RSS

Tentangku

01 Jun

Hai Bro.

Akyuh bakal ngenalin dirikyuh nih. Simak baik-baik dan seksama yach..

Namaku Aldi, nama biasa yang sangat banyak dimiliki manusia di muka bumi. Nama lengkapku Winaldi Afrian Putra. tapi kalo malem kalian bisa panggil aku Rosalina, (bisa menjumpaiku di persimpangan deket alun-alun Bangil tercinta, kalo berminat hubungi aja)

Usiaku masih 15 tahun, bulan Juni ini masuk usia ke-16. masih brondong tapi banyak yang bilang kalo wajahku kayak kakek-kakek yang wajahnya udah nggak bisa diliat -_-

Aku tinggal di sebuah desa. terpencil, mengerikan, gelap. mangkannya dikasih julukan “desa santri”. Tepatnya desa Diwet, kelurahan Pogar, Kota Bangil, Kabupaten Pasuruan. Yang mau mampir boleh aja, tapi jangan bawa gebetan. Bukan mini hotel soalnya.

Aku sekolah di sekolah yang sangat bagus, faforit, indah, hijau, bersahaja. SMAN 1 Bangil.

Hobiku banyak. Bola Voli, Bela diri, Gulat, Balap liar, Tak juga ketinggalan main Barbie.

Aku masih jomblo, tapi disibukkan menyayangi seorang wanita. Aku sangat mencintai dia. Cantik, sexy, manis, baik, nurut, sempurna pokoknya. Namanya Bambang. hahahaha

 

Yang mau kenal lebih dalem, bisa hubungi kok.

nih nomerku.. 081936937XXX

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 1, 2013 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: